Sukses


Komentar Dries Mertens Terkait Gosip Pertengkaran dengan Carlo Ancelotti

Jakarta - Nasib Dries Mertens bersama Napoli tergolong suram pada musim ini. Bagaimana tidak, sejak Carlo Ancelotti berstatus allenatore Napoli, Mertens lebih banyak duduk di bangku cadangan. Spekulasi berembus, ada kabar yang menyebut hubungan keduanya renggang.

Kabar itu semakin memanaskan kondisi Napoli yang baru menelan kekalahan telak 0-3 di kandang Sampdoria akhir pekan lalu. Namun, Mertens buru-buru membantah kabar tersebut.

Penyerang 31 tahun asal Belgia itu mengaku belum menemukan performa terbaiknya setelah tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu, kata Mertens, menjadi penyebab Ancelotti lebih suka membuatnya duduk di bangku cadangan.

"Ini sederhana, saya terlambat panas setelah kembali dari Piala Dunia. Saya telah berbicara dengan pelatih dan dia bermaksud memainkan saya lebih sering di waktu mendatang," kata Mertens, dikutip Football Italia, Jumat (7/9/2018)

"Peran saya di skuat Napoli belum berubah sejak Piala Dunia. Ancelotti menyukai cara saya bermain. Sejujurnya saya merasa pada tahap ini saya belum siap bermain 90 menit," ujar Mertens.

Sekadar informasi, Mertens membantu Belgia memenangkan tempat ketiga terbaik di Piala Dunia setelah mengalahkan Inggris. Selanjutnya, Belgia akan menghadapi Skotlandia di laga persahabatan, Sabtu (8/9/2018) dini hari WIB.

 

2 dari 2 halaman

Marah Besar

Sementara itu, Ancelotti marah besar usai tim asuhannya menelan kekalahan telak 0-3 dari Sampdoria

Pelatih Carlo Ancelotti naik pitam setelah tim barunya, Napoli, menelan kekalahan liga perdana di pekan ketiga Serie A 2018/2019. Tidak tanggung-tanggung, Napoli langsung kalah 0-3 dari Sampdoria.

The Partenopei, julukan Napoli, selalu berjuang comeback dan sukses meraih kemenangan ketika menghadapi Lazio dan Milan di dua laga awal di Serie A. Namun, ketika melawat ke markas Sampdoria, mereka gagal mencetak comeback serupa.

Napoli kebobolan dua gol di babak pertama melalui brace Gregoire Defrel di menit ke-11 dan 32. Sementara gol tambahan Sampdoria tercipta di babak kedua melalui Fabio Quagliarella di menit ke-75.

"Kami punya situasi yang sama dengan dua pertandingan sebelumnya. Kami mampu membalik keadaan seperti itu, tetapi kali ini kami tidak mampu," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub, Senin (3/9/2018).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer