Sukses


Brasil Bungkam Amerika Serikat

Bola.com, New Jersey - Brasil masih terlalu tangguh bagi Amerika Serikat. Tim samba menang 2-0 lewat gol Roberto Firmino dan Neymar di MetLife Stadium, New Jersey, Sabtu (8/9/2018) pagi WIB.

Di laga ini, Brasil mencetak gol cepat pada menit ke-11. Memanfaatkan umpan lambung Douglas Costa, sepakan kaki kanan Roberto Firmino menjebol gawang Amerika Serikat.

Tim Samba nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-26. Casemiro melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Amerika Serikat hampir menyamakan kedudukan di menit ke-33. Sepakan kaki kanan Weston McKennie dari dalam kotak penalti Brasil melebar di sebelah kanan gawang Brasil.

Brasil menggandakan kedudukan pada menit ke-42. Tim Samba mendapat hadiah penalti setelah Wil Trapp menjatuhkan Fabinho. Neymar mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Dia mengarahkan bola ke tengah gawang yang gagal dihentikan kiper Amerika Serikat, Zack Steffen.

Hingga babak pertama berakhir, Brasil unggul 2-0 atas Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Tiga menit babak kedua berjalan, Tim Samba langsung menkan. Fred menyepak bola dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Akurasi sepakannya melebar di sebelah kanan gawang Zack Steffen.

Di menit ke-57, Philippe Courinho menyepak bola dari jarak jauh. Tapi akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang Amerika Serikat.

Amerika Serikat haampir memperkecil kedudukan pada menit ke-65. Memanfaatkan eksekusi tendangan bebas Kellyn Acosta, sontekan Weston Mc Kennie melebar tipis di sebelah kanan gawang Brasil.

Tim Samba hampir saja mencetak gol ketiganya di laga ini. Sayang tandukan Thiago Silva dari jarak dekat bisa ditangkap Zack Steffen.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan gol tercipta. Brasil menang 2-0 atas Amerika Serikat.

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer