Sukses


Perasaan Aneh Mauro Icardi Melihat Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Jakarta - Megabintang Argentina asal klub Barcelona, Lionel Messi tidak akan bermain dalam rangkaian laga uji coba timnas Argentina. Absennya langganan juara Ballon D'Or itu membuat pemain Albiceleste lainnya, Mauro Icardi, merasa aneh.

Sejak menjalani debutnya pada 2005 lalu, nama Lionel messi hampir selalu menghiasi skuat timnas Argentina dalam berbagai ajang. Bahkan walau umurnya sudah menginjak angka 31 tahun, ia masih tetap dipercaya sebagai tumpuan pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun baru-baru ini, Lionel Messi dipastikan tidak akan memperkuat timnas Argentina dalam laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia. Hal ini membuat publik ragu dengan masa depan sang penyerang bersama Albiceleste.

Timnas Argentina dijadwalkan menghadapi Guatamela pada Sabtu (8/9/2018). Tiga hari kemudian, tim Tango bakal ditantang Kolombia.

2 dari 2 halaman

Langka

Icardi pun merasa aneh tidak melihat Lionel Messi di sesi latihan Argentina kali ini. Tetapi, ia cukup maklum jika pemain yang dibesarkan Barcelona itu butuh waktu pasca kegagalan kemarin.

"Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh bagi penggemar," ujar Icardi kepada TyC Sports.

"Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer