Sukses


Tuchel Bakal Pertahankan Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, akan tetap mempertahankan Adrien Rabiot di timnya. Bagi Tuchel, tenaga Rabiot masih dibutuhkan Les Parisiens.

Durasi kerja pemain 23 tahun itu bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2019. Jika tak mendapatkan kontrak baru dari Paris Saint-Germain, Rabiot bebas melakukan kesepakatan dengan klub lain pada Januari tahun depan.

Sejumlah klub besar Eropa pun siap untuk menampung Adrien Rabiot, mulai dari Barcelona, Juventus, Manchester City, dan Liverpool. Dari empat klub tersebut, Barca dan The Reds menjadi yang paling serius memburu tanda tangan Rabiot.

"Jujur, saya sangat suka Adrien. Dia mengalami situasi yang sulit melewatkan Piala Dunia, karena menolak menjadi bagian skuat yang pengganti. Meski begitu, sikapnya di tim merupakan yang terbaik. Dia tidak pernah melewatkan sesi latihan," ujar Tuchel.

"Dia dapat beradaptasi dengan sistem apa pun dan jika cocok dia penting untuk rencana kami. Dia memiliki potensi besar dan merupakan pemain yang dikembangkan di klub ini. Sangat penting kami memiliki pemain seperti Adrien," lanjutnya.

Adrien Rabiot merupakn satu di antara sosok penting di lini tengah Paris Saint-Germain. Dia berhasil mencetak 23 gol dan 16 assist dari 212 pertandingan di seluruh ajang, dan membantu Paris Saint-Germain meraih 17 trofi juara.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer