Sukses


PSG Siapkan Tawaran Kontrak Baru untuk Adrien Rabiot

Bola.com, Paris - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengindikasikan akan mencoba untuk mempertahankan Adrien Rabiot. Menurutnya, Rabiot adalah pemain penting di Les Parisiens.

"Saya suka dengan cara bermain Rabiot. Dia berada dalam situasi yang tidak menyenangkan ketika mundur dari skuat Prancis, namun bukan berarti ia tidak berusaha keras. Dia sangat fokus ketika menjalani latihan," ujar Tuchel.

"Rabiot mampu beradaptasi dengan semua sistem yang diterapkan. Jika berada dalam kondisi fisik terbaik, dia merupakan pemain yang sangat penting untuk kami."

"Dia adalah pemain yang memiliki potensial tinggi. Selain itu, dia adalah produk dari PSG. Sangat penting bagi kami agar Rabiot bertahan di klub ini," ungkap Tuchel.

Rabiot disebut enggan memperbarui kontraknya bersama PSG. Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019.

Beberapa klub top Eropa, yaitu Barcelona, Juventus, Chelsea dan Bayern Munchen sudah mengincar tanda tangan Adrien Rabiot. Gelandang berusia 23 tahun itu bisa membuka negosiasi dengan klub baru pada Januari mendatang.

Sumber: Bleacher Report

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

1 Komentar

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer