Sukses


Kemenangan Telak Spanyol atas Kroasia Sesuai Harapan Luis Enrique

Bola.com, Elche - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, sangat terkesan dengan penampilan tim asuhannya ketika mengalahkan Kroasia dengan skor 6-0 pada pertandingan Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Selasa (11/9/2018) waktu setempat.

Luis Enrique mengaku penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya sudah sesuai dengan ekspektasi yang diharapkannya. Jadi, eks pelatih Barcelona itu menilai tak ada yang perlu dikritik dari penampilan Timnas Spanyol.

"Sikap yang ditunjukkan pemain sudah sangat bagus. Sulit memang untuk mengkritik apa pun yang terjadi dalam pertandingan kalau semua penampilannya sudah baik," kata Luis Enrique seperti dikutip dari Marca, Rabu (12/9/2018).

Pada laga tersebut, Spanyol mampu unggul 3-0 dalam 45 menit pertama. Keunggulan La Furia Roja dicetak Saul Niquez (24'), Marco Asensio (33'), dan gol bunuh diri Nikola Kalinic (35').

Adapun pada babak kedua, Spanyol menambah koleksi tiga gol lagi melalui Rodrigo (49'), Sergio Ramos (57'), dan Isco (70'). Hingga laga usai, tak ada gol tambahan dan Kroasia dipaksa mengakui kekalahan 0-6 dari Spanyol.

"Saya tidak melihat apa pun untuk dikritik. Saya menyukai semua yang saya lihat sepanjang pertandingan," ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Luis Enrique bersama Timnas Spanyol. Pada laga selanjutnya, La Furia Roja akan menghadapi Wales pada laga persahabatan yang digelar 11 Oktober 2018.

Memori Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2016

Tutup Video

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer