Sukses


AC Milan Gagal Raih 3 Poin di Markas Cagliari

Bola.com, Cagliari - AC Milan gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena, pada laga pekan keempat Serie A, Minggu (16/9/2018). Milan harus puas bermain 1-1 kontra Cagliari.

Hasil ini membuat I Rossoneri kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Serie A dengan nilai empat. Di sisi lain, Cagliari menghuni urutan ke-12 dengan lima poin hasil dari empat laga.

AC Milan kerepotan meladeni perlawanan Cagliari pada menit-menit awal pertandingan. Bahkan, gawang Il Diavolo Rosso sudah kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit.

Berawal dari bola hasil tembakan Leonardo Pavoletti yang ditepis Gianluigi Donnarumma dan membentur mistar gawang, si kulit bundar mengarah ke kaki Joao Pedro. Pedro pun menjaringkan bola ke dalam gawang Milan dengan sepakan kaki kanan.

Tertinggal lebih dulu, AC Milan meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, sampai turun minum, upaya I Rossoneri untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil.

Masuk paruh kedua, skuat Merah-Hitam langsung tancap gas. Gol yang dinanti baru tercipta pada menit ke-55. Memanfaatkan umpan dari Franck Kessie, Gonzalo Higuain berhasil mengelabui kiper Cagliari dan menjaringkan bola ke dalam gawang yang sudah kosong.

Jelang pertandingan berakhir, AC Milan meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, skor 1-1 tetap bertahan sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Cagliari (4-3-1-2): 28-Alessio Cragno; 33-Darijo Srna, 15-Ragnar Klavan, 56-Filippo Romagna, 20-Simone Padoin; 29-Lucas Castro, 6-Filip Bradaric, 18-Nicolo Barella; 10-Joao Pedro (25-Marco Sau 64'); 30-Leonardo Pavoletti, 17-Diego Farias (21-Artur Ionita 52').

Pelatih: Rolando Maran (Italia)

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 13-Alessio Romagnoli, 22-Mateo Musacchio, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 21-Lucas Biglia, 5-Giacomo Bonaventura (14-Tiemoue Bakayoko 66'); 8-Suso, 9-Gonzalo Higuain, 10-Hakan Calhanoglu (7-Samu Castillejo 73').

Pelatih: Gennaro Gattuso (Italia)

Wasit: Rosario Abisso

Video Populer

Foto Populer