Sukses


4 Tim Papan Atas Eropa Bersaing Dapatkan Gelandang PSG

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Andrien Rabiot menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa. Mereka tertarik membajak rabior pada bursa transfer yang akan datang.

Setelah Chelsea dikabarkan tertarik ingin memboyong Rabiot, Manchester City, Tottenham, Barcelona, ​​dan Juventus semuanya juga dilaporkan berminat merekrut pemain berusia 23 tahun itu dari PSG.

Seperti dilaporkan Express, Senin (17/9/2018), Rabiot berada di tahun terakhir kontraknya di PSG. Ini membuat klub-klub itu waspada terhadap kemungkinan transfer gratis tahun depan.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dilaporkan sangat tertarik ingin membawa sang gelandang ke London.

Sarri kabarnya ingin menyingkirkan sejumlah gelandang Chelsea, seperti Cesc Fabregas dan Danny Drinkwater. Kedua pemain ini dinilai tidak cocok dengan skema permainan Sarri.

2 dari 3 halaman

Kontrak

Kontrak Rabiot akan habis di PSG pada 2019. Sejauh ini sang pemain mengindikasikan tidak akan memperpanjang kontrak di PSG.

Rabiot dikenal sebagai salah satu gelandang bertalenta di Prancis. Sebagai produk akademi PSG, ia mampu menembus tim utama Les Parisien yang dipenuhi oleh banyak pemain bintang.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengindikasikan akan mencoba untuk mempertahankan Adrien Rabiot. Menurutnya, Rabiot adalah pemain penting di Les Parisiens.

"Saya suka dengan cara bermain Rabiot. Dia berada dalam situasi yang tidak menyenangkan ketika mundur dari skuat Prancis, tapi bukan berarti ia tidak berusaha keras. Dia sangat fokus ketika menjalani latihan," ujar Tuchel.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer