Sukses


Pelatih Barcelona Biasa Saja Lihat Lionel Messi Cetak Hattrick

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak terkejut dengan penampilan Lionel Messi pada laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven, di Camp Nou, Barcelona, Selasa (18/9/2018). Pada laga itu, Messi mencetak hat-trick.

Tiga gol Messi sekaligus membawa kemenangan Barcelona 4-0 atas PSV Eindhoven. Satu gol lain disumbangkan Ousmane Dembele.

Messi mencetak tiga gol dari berbagai cara. Gol pertama melalui tendangan bebas, gol kedua lewat sepakan kaki kiri, dan gol terakhir menggunakan kaki kanannya.

"Apa yang dilakukan Messi masih normal karena kami selalu melihatnya. Tidak normal bila itu dilakukan pemain lain. Dia selalu menunjukkan hal luar biasa," kata Valverde.

Selain Messi, Valverde juga memuji performa Dembele. Pemain asal Prancis itu selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir Barcelona di berbagai ajang.

"Dembele sangat bagus. Dia kembali mencetak gol dan menunjukkan konsistensi. Itu semua berkat kerja kerasnya selama latihan," ujar Valverde.

Kemenangan tersebut membawa Barcelona menduduki posisi teratas Grup B Liga Champions. El Barca unggul selisih gol atas Inter Milan yang mengalahkan Tottenham Hotspur, 2-1.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer