Sukses


AC Milan Akan Manfaatkan Gazidis untuk Datangkan Pemain Arsenal

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan akan memanfaatkan peran Ivan Gazidis untuk mendapatkan pemain Arsenal yang menjadi incaran mereka. Pemain yang dimaksud adalah Aaron Ramsey.

Ivan Gazidis dipastikan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2018-19. Ia akan memulai tantangan baru bersama AC Milan.

Rossoneri pun berusaha mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. Sejak bursa transfer musim panas 2018, AC Milan disebut tertarik merekrut Aaron Ramsey.

Kontrak Ramsey akan berakhir pada Juni 2019. Namun, hingga kini belum ada titik terang mengenai kontrak baru sang pemain di Arsenal.

Ramsey disebut meminta kenaikan gaji yang signifikan dari Arsenal. Hal itu dikarenakan keputusan Arsenal untuk menuruti kemauan Mesut Ozil pada musim 2017-18.

Namun, manajemen The Gunners merasa keberatan karena beban pengeluaran gaji mereka sudah mencapai 200 juta pounds. Saat ini, Ramsey mendapat bayaran 110.000 pounds per pekan di Arsenal.

AC Milan meminta Gazidis untuk membantu mereka mendapatkan Ramsey pada Januari 2019. Rossoneri berniat menebus kontrak sang pemain dengan harga yang ekonomis.

Arsenal tidak memiliki banyak pilihan karena berpotensi kehilangan Ramsey secara cuma-cuma pada Juni 2019. Jika kehabisan pilihan, Arsenal bisa melepas Ramsey ke AC Milan pada Januari 2019.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer