Sukses


AC Milan Pantau Gelandang Muda Jebolan Akademi Barcelona

Bola.com, Milan - AC Milan seperti dikabarkan Sky Sports, Rabu (19/9/2018), sedang memantau gelandang muda potensial milik Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Raksasa Italia itu menilai Dani Olmo merupakan aset masa depan.

Dani Olmo mencuri perhatian musim ini setelah memberikan penampilan apik di Dinamo Zagreb. Dani Olmo mencetak satu gol ketika membantu timnya mengikuti babak play off ke Liga Champions 2018-2019.

Sayang, Dinamo Zagreb gagal tampil di Liga Champions setelah ditaklukkan Young Boys. Klub asal kroasia itu menyerah dengan agregat 2-3.

Dani Olmo merupakan pemain asli Spanyol yang pernah menimba ilmu di La Masia, akademi Barcelona pada 2007-2014. Pemain berpostur 176 cm itu kemudian melanjutkan pendidikan akademinya bersama Dinamo Zagreb 2014-2015.

Pada tahun pertama, Dani Olmo langsung tampil di Dinamo Zagreb II dan mencatatkan 25 penampilan dan mencetak tiga gol. Kemudian pada 2015, Dani Olmo sukses menembus skuat inti Dinamo Zagreb dan mencetak 16 gol dan 14 assist dalam 69 pertandingan.

Dani Olmo saat ini masih terikat kontrak sampai 2021. Hal itu membuat AC Milan jika ingin mendapatkan jasanya harus merogoh kocek yang dalam.

Selain itu, AC Milan harus bersaing dengan Liverpool dalam perburuan jasa Dani Olmo. Klub asuhan Jurgen Klopp juga mengincar Dani Olmo untuk memperkuat tim musim depan.

Sumber: Skysports

Video Populer

Foto Populer