Sukses


Pep Guardiola Duduk di Tribune, Manchester City Tidak Berkutik

Bola.com, Manchester - Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, menanggapi ketidakhadiran Pep Guardiola saat timnya kalah 1-2 dari Olympique Lyon pada Grup F Liga Champions, di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (19/9/2018) waktu setempat.

Guardiola menonton laga itu dari tribune penonton. Pelatih asal Spanyol itu sedang menjalani sanksi berupa larangan berada di pinggir lapangan sebanyak satu pertandingan.

Sanksi tersebut diberikan UEFA atas protes Guardiola saat Manchester City menghadapi Liverpool pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Langkah The Citizens terhenti di tangan Liverpool yang membuat hukuman itu berlaku pada musim ini.

"Kenyataannya, Pep Guardiola tidak ada di pinggir lapangan dan kami mengalami kekalahan. Saya tidak tahu bagaimana hasilnya bila dia ada di sini," kata Arteta yang mengisi peran Guardiola pada laga tersebut.

"Tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun pada laga Liga Champions. Kami tidak memenangi duel antarpemain, tidak bermain efektif, dan menerima hukumannya," lanjut Arteta.

Manchester City tertinggal dua gol pada babak pertama melalui Maxwel Cornet (26') dan Nabil Fekir (43'). Setelah itu, The Citizens memperkecil skor lewat tembakan Bernardo Silva (67').

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer