Sukses


Gennaro Gattuso Ultimatum Skuat AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengultimatum skuatnya agar tidak meremehkan Dudelange. Kedua tim akan bertarung pada matchday pertama Grup F Liga Europa, di Stadion Jos Nosbaum, Kamis (20/9/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Dudelange tidak lebih dari AC Milan jika berkaca dari kekuatan masing-masing tim saat ini. Skuat Dino Toppmoller itu hanya menghuni peringkat ke-11 di klasemen sementara Liga utama Luxembourg.

Meski begitu, Gattuso enggan menganggap remeh sang lawan. Pelatih Italia tersebut menganggap segala sesuatunya bisa terjadi dalam pertandingan.

"Di atas kertas, kami tentunya diunggulkan. Namun, pertandingan dimulai dari skor 0-0. Mereka menerapkan pola permainan 4-4-2 yang bisa merepotkan kami. Dudelange merupakan tim yang solid," kata Gattuso.

"Segala yang mustahil bisa menjadi mungkin. Kami mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi. Kami sangat menghargai mereka. Kami harus bersiap dan menghargai lawan. Semoga tim terbaik yang menang," ujar Gattuso.

AC Milan diprediksi bakal menurunkan skuat terbaik saat bersua Dudelange. Namun, Gattuso tidak dapat diperkuat Ivan Strinic, Andrea Conti, Riccardo Montolivo, dan Patrick Cutrone karena masih berkutat dengan cedera.

Sumber: FourFourTwo

Petarung Tangguh Indonesia di One Championship, Eternal Glory

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer