Sukses


Masa Depan Mauro Icardi di Inter Milan Masih Kelabu

Bola.com, Milan - Inter Milan masih belum menemui titik terang dalam diskusi kontrak baru pemain andalannya, Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu meminta bayaran yang tinggi di Nerazzurri.

Inter Milan berusaha mengikat Icardi dalam waktu yang lama. Saat ini, Icardi memiliki kontrak hingga Juni 2021 dan klausul penjualan sebesar 110 juta euro (Rp 1,91 triliun).

Nerazzurri berusaha menambah durasi kontrak dan menaikkan harga klausul penjualan Icardi, yaitu menjadi 130 juta euro (Rp 2,26 triliun). Namun, pembicaraan tersebut tak sesuai dengan yang diharapkan.

Inter Milan meyakini kalau Icardi akan mau menandatangani kontrak baru dengan nilai sebesar 6,5 juta euro per tahun. Jumlah tersebut meningkat 2 juta euro dari yang ia terima sekarang.

Namun, perwakilan Icardi menolak tawaran tersebut. Icardi dikabarkan meminta bayaran mencapai 8 juta euro di Inter Milan. Permintaan tersebut membuat manajemen menunda diskusi perpanjangan kontrak sang pemain.

Saat ini, Icardi dan Radja Nainggolan merupakan pemain dengan bayaran termahal di Inter Milan. Sebelumnya, Icardi disebut tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid atau Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer