Sukses


Cristiano Ronaldo Yakin Bisa Reuni dengan Manchester United

Jakarta - Pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo yakin bisa bersua mantan timnya, Manchester United, pada laga fase grup Liga Champions 2018-2019. Cristiano Ronaldo mendadak menjadi atensi setelah mendapat kartu merah pada debutnya bersama I Bianconeri di pentas Liga Champions.

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo terancam tak bisa bertemu Manchester United. Pada fase grup Liga Champions 2018-2019, Juventus dan Manchester United tergabung di grup yang sama. Kedua tim akan berduel pada matchday ketiga dan keempat.

Sayangnya Cristiano Ronaldo malah terkena kartu merah di matchday pertama kontra Valencia. Ronaldo menerima kartu merah langsung dari wasit Felix Brych akibat insiden dengan bek Valencia Jaison Murillo. Ronaldo terlihat mencolek Murillo.

Untungnya meski main dengan 10 pemain dan tanpa Ronaldo, Juventus mampu mengalahkan Valencia 2-0 di Mestalla. Dua gol Juventus dicetak gelandang Miralem Pjanic lewat eksekusi penalti.

Efek mendapat kartu merah langsung, Cristiano Ronaldo ada kemungkinan bisa absen melawan Manchester United. UEFA mungkin saja akan menjatuhkan sanksi larangan bermain satu sampai tiga laga.

 

2 dari 2 halaman

Satu Laga

Namun Daily Express melaporkan, Ronaldo tetap optimistis bisa main saat Juventus melawan MU di matchday ketiga. Ronaldo yakin hanya akan mendapat sanksi satu kali larangan bermain yakni di matchday kedua melawan Young Boys.

UEFA akan membuat keputusan resmi mengenai sanksi untuk Ronaldo pada Kamis (27/9/2018) nanti. Kabarnya UEFA sudah menyaksikan tayangan ulang insiden Ronaldo dan Murillo dan memutuskan tindakan Ronaldo tidak layak mendapat sanksi dua atau tiga kali larangan bermain.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer