Sukses


Unai Emery Kecewa dengan Kemenangan Arsenal

Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, masih memendam kekecewaan meski anak asuhnya bermain cemerlang, dinihari tadi WIB. Arsenal menang 4-2 atas Vorskla dalam partai pertama Grup E di Liga Europa yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.

"Mengecewakan melihat kami kebobolan dua gol karena ada perkembangan selama 90 menit. Kami ingin lebih baik di sana," ujar Emery seperti dilansir Sports Mole.

Gol pertama Arsenal tercipta dari aksi Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 32 menyambut umpan Alexandre Iwobi. Danny Welbeck kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit 48 setelah sukses memanfaatkan umpan lambung Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal yang tampil di kandang sendiri bermain dominan atas Vorksla. Hasilnya, tim asuhan Unai Emery itu memperoleh gol keempat sekaligus gol kedua Aubameyang pada menit 56.

Mesut Ozil semakin memantapkan posisi Arsenal berkat golnya di menit 74. Sayang, Arsenal sepertinya lengah di menit-menit akhir pertandingan.

Akibatnya, tim tamu berhasil mencuri dua gol masing-masing lewat Vladimir Chesnakov (76') dan Vyacheslav Sharpar (90'). "Ketika Anda mencetak 4-0, Anda ingin lebih dan bukan kebobolan seperti hari ini," kata Emery.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Semua Pemain

Dalam pertandingan ini, Emery merotasi beberapa pemain. Tercatat, hanya Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos yang kembali turun usai pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Emery mengungkapkan, ia memang sengaja merotasi banyak pemain. Pasalnya, Arsenal akan bermain di banyak kompetisi.

"Kami memberikan kesempatan kepada banyak pemain untuk menemukan sentuhan dan kepercayaan diri mereka. Kami butuh itu karena kami akan bermain di banyak pertandingan. Kami butuh banyak pemain dan memberikan menit bermain kepada mereka," kata Emery.

3 dari 3 halaman

Berikut hasil lengkap Liga Europa dinihari tadi

Villarreal 2-2 Rangers

Rapid Wiena 2-0 Spartak Moskow

Sevilla 5-1 Standard Liege

Akhisar Belediye 0-1 Krasnodar

Marseille 1-2 Eintracht Frankfurt

Lazio 2-1 Apollon

Rennais 2-1 Jablonec

Dynamo Kiev 2-2 Astana

Besiktas 3-1 Sarpsborg

Genk 2-0 Malmo

PAOK 0-1 Chelsea

Videoton 0-2 Bate

Larnaca 0-1 Zurich

Ludogorets 2-3 Bayer Leverkusen

RB Leipzig 2-3 Salzbourg

Celtic 1-0 Rosenborg

Slavia Praha 1-0 Bordeaux

FC Kopenhagen 1-1 Zenit

Spartak Trnava 1-0 Anderlecht

Dinamo Zagreb 4-1 Fenerbahce

Sporting 2-0 Qarabag

Arsenal 4-2 Vorskla

Dudelange 0-1 AC Milan

Olympiakos 0-0 Real Betis

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer