Sukses


Marek Hamsik Buka Peluang Tinggalkan Napoli

Bola.com, Napoli - Pemain Napoli, Marek Hamsik, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub tersebut. Hamsik merasa tidak masuk dalam rencana strategi Carlo Ancelotti.

Marek Hamsik telah mencatatkan tiga penampilan dari empat laga Serie A. Namun, hanya dalam satu pertandingan ia tampil penuh.

Pada pertandingan pertama dan kedua, Hamsik ditarik keluar, sedangkan pada laga ketiga ia hanya duduk di bangku cadangan. Kondisi tersebut membuat kapten Napoli itu merasa tidak nyaman.

Hamsik yang telah berada di Napoli sejak 2007, merasa kalau kontribusinya tidak lagi mutlak dibutuhkan. Alasan itu membuatnya mempertimbangkan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Napoli pada Januari 2019.

Pada masa jayanya, Hamsik pernah menjadi incaran klub-klub top Eropa, satu di antaranya adalah Manchester United. Namun, ia tetap membuktikan kesetiannya bersama Napoli.

Jika jadi memutuskan hengkang, Hamsik disebut akan pindah ke China. Beberapa waktu lalu, Hamsik sempat mendapat tawaran dari China, namun ia menolak tawaran tersebut demi mengejar gelar Scudetto bersama Napoli di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer