Sukses


Argentina Masih Butuh Messi

Bola.com, Jakarta - Erik Lamela menilai Lionel Messi adalah pemain fenomenal. Winger Tottenham Hotspur dan Timnas Argentina berkaca pada penampilan La Pulga musim ini.

Messi baru saja mencetak hattrick saat Barcelona mengalahkan PSV di Liga Champions. Selain itu, ia juga sudah mengemas empat gol dari empat pertandingan di La Liga.

Akan tetapi, Messi hingga kini masih belum bisa mengantarkan Argentina meraih kesuksesan di level internasional. Terakhir, mereka disingkirkan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Messi juga absen membela Argentina saat berhadapan dengan Guatemala dan Kolombia pada jeda internasional kemarin. Namun begitu, menurut Lamela, Messi masih penting untuk Tim Tango.

"Messi jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, untuk semua hal yang bisa ia berikan sebagai pemain dan rekan satu tim," kata Lamela kepada Omnisport.

2 dari 3 halaman

Terbaik di Dunia

(AFP/Franck Fife)

"Memiliki Messi sangat penting untuk tim. Kita semua tahu dia adalah yang terbaik di dalam lapangan dan dia selalu nilai plus untuk memenangkan pertandingan. Apa yang aku lihat ketika bermain dan berlatih dengannya, sejauh ini dia pemain terbaik sejak aku bermain sepak bola."

"Pertandingan demi pertandingan, orang dapat melihat hal-hal yang dia lakukan, betapa mudah baginya untuk mencetak gol, memberi assist. Sungguh, tidak akan ada orang lagi seperti dia," Lamela menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Messi

Messi sendiri sudah mengoleksi 151 caps bersama Argentina. Ia juga menyumbangkan 85 gol.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer