Sukses


Santos Ingin Pertahankan Gabigol

Bola.com, Vila Belmiro - Presiden klub Santos, Jose Carlos Pere, mengaku ingin mempertahankan Gabigol. Pere berniat berdiskusi dengan Inter Milan sebagai pemilik Gabigol.

Gabigol kembali ke Santos setelah tak mendapatkan kesuksesan di Eropa. Ia meninggalkan Santos pada Agustus 2016 dan bergabung dengan Inter Milan.

Namun, Gabigol gagal mereplikasi penampilannya di klub Italia tersebut. Semusim berselang, Inter Milan memutuskan untuk meminjamkan Gabigol ke Benfica.

Keputusan tersebut tak membuahkan hasil, karena Gabigol tak kunjung menunjukkan performa yang memuaskan. Ia pun dikembalikan ke Inter Milan pada Januari 2018.

Sebagai jalan keluar, Inter Milan mengirim Gabigol kembali ke Santos dengan biaya peminjaman sebesar 1,5 juta euro. Gabigol akan bertahan di Santos hingga Desember 2018.

Kembali bermain di Brasil, Gabigol berhasil menunjukkan tajinya. Gabigol sudah mencetak 14 gol dari 36 penampilan bersama Santos.

Hal itu membuat Santos ingin mempertahankan Gabigol.

"Kami sangat ingin mempertahankan Gabigol. Belum ada keputusan apa pun. Kami akan berbicara dengan Inter Milan pada Oktober nanti," ujar Jose Carlos Pere.

Inter Milan disebut bersedia melepas Gabigol ke Santos. Namun, Nerazzurri meminta jumlah yang sama ketika menebus Gabigol dari Santos pada 2016, yaitu 33,5 juta euro (Rp 584,27 miliar).

Sumber: Calciomercato

Petarung Tangguh Indonesia di One Championship, Eternal Glory

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer