Sukses


Ungkapan Hati Luciano Spalletti Seusai Bertengkar dengan Gelandang Inter Milan

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan klarifikasi terkait insiden yang melibatkan drinya dengan gelandang La Beneamata, Keita Balde Diao. Sang allenatore menegaskan, tidak ada masalah serius dengan sang pemain.

Keita terlihat begitu kecewa saat Spalletti berteriak kepadanya jelang akhir pertandingan melawan Fiorentina, Rabu (26/9/2018) dinihari tadi WIB. Usai pertandingan, Keita diketahui menolak bersalaman dengan pelatihnya tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Spalletti menegaskan hanya mengirim instruksi kepada Keita. "Berkomunikasi tidak mudah ketika Anda berada di bangku cadangan, tetapi itulah caranya untuk berkomunikasi dalam saat seperti itu," kata Spalletti.

Spalletti menambahkan, ia mengirim instruksi kepada Keita lantaran Fiorentina sudah mengancam pertahanan Inter Milan. Pada saat yang sama, Keita bermain di luar posisi semestinya. "Ketika Keita bermain sebagai striker pendukung, dia banyak membantu. Ketika dia agak melebar, dia tidak bisa membaca keinginan saya dan kami mencoba mengirim pesan kepadanya," kata Spalletti.

 

2 dari 2 halaman

Menang 2-1

Inter Milan sendiri sukses menang 2-1 atas Fiorentina dalam pertandingan di San Siro tersebut. Dua gol Nerrazurri -julukan Inter Milan- dipersembahkan masing-masing oleh penalti Mauro Icardi di menit 45, dan D'Ambrosio pada menit ke-77.

Sementara itu, gol Fiorentina lahir dari gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit 53.

Kemenangan ini membuat Inter telah mengoleksi 10 poin, sama dengan Fiorentina yang ada di peringkat ke-4. Pada pertandingan berikutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari, Minggu (30/9/2018).

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer