Sukses


Kalahkan Cagliari, Pelatih Inter Milan Puji Lautaro Martinez

Jakarta Inter Milan sukses kalahkan Cagliari. Usai laga, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku bahagia dengan kemenangan itu. Ia juga memuji permainan Lautaro Martinez di laga itu.

Inter Milan menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB. Lautaro dan Matteo Politano menjadi penyumbang gol La Beneamata di laga tersebut.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Inter Milan di Serie A dan Liga Champions. Rotasi yang dilakukan Spalletti berhasil membuahkan hasil positif.

“Ketika Anda memiliki skuat besar dengan kualitas sebanyak ini, Anda dapat memilih 11 pemain baru setiap beberapa hari dan itu penting," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Puji Lautaro Martinez

(AFP Photo/Miguel Medina)

“Lautaro berbakat dan mungkin kami menggunakannya terlalu banyak, karena dia memiliki kemampuan untuk menerima bola, berbalik dan menembak langsung. Dia tahu di mana bola bisa pergi dan menembaknya. Aku pikir latihan dengan Mauro Icardi membantu dia untuk belajar sesuatu tentang menyerang ruang, tetapi dia sudah memiliki semua teknik, kualitas dan kekuatan fisik."

“Dia juga agak egois, seperti ketika dia mencoba menembak dan itu situasi dua lawan satu, tapi itu bukan hal yang buruk bagi seorang striker untuk menjadi sedikit egois. Lautaro adalah teman Icardi, mereka adalah dua orang sensitif,” Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Hasil ini jadi kemenangan ketiga secara beruntun untuk Inter di Serie A. Nerazzurri berada di posisi empat klasemen dengan 13 poin dari tujuh pekan, sementara Cagliari tertahan di posisi 16 dengan enam angka.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer