Sukses


Bantai Sassuolo, AC Milan Kembali Percaya Diri

Milan - AC Milan meraih kemenangan meyakinkan saat bersua Sassuolo pada laga pekan ketujuh Serie A, di Mapei Stadium akhir pekan lalu. Klub raksasa Italia itu melumat Sassuolo dengan skor 4-1.

Berkat hasil positif ini, I Rossoneri kini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Sassuolo yang menghuni urutan kelima.

“Kami sangat bagus dalam mengendalikan permainan, meski itu tidak mudah, karena Sassuolo adalah tim yang bagus dan bermain dengan baik. Sekarang kita bisa menikmati kemenangan," kata kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma kepada Milan TV, Selasa (2/10/2018).

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 3 halaman

Titik Balik

“Ada saat-saat selama pertandingan di mana Anda harus bertahan, Anda harus bertarung bersama untuk tidak menyerah dan kami juga cukup tajam di depan gawang," katanya.

“Pertandingan melawan Sassuolo bisa menjadi titik balik kami, kami akan terus bekerja keras. Sekarang ada Liga Europa,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Kendati meraih kemenangan besar, performa lini belakang AC Milan menjadi sorotan. Sebab, Milan belum pernah mencatatkan clean sheet dalam 12 laga terakhir di Serie A.

"Pada saat ini, gerakan lini pertahanan kami tidak bagus dan itu bukan hanya mengenai pemain bertahan, tetapi perisai pelindung dan bermain terlalu dalam. Itu adalah kelemahan kami," ujar Gattuso.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer