Sukses


Bikin Laga Liga Champions Tertunda, Manchester United Terancam Kena Saksi UEFA

Bola.com, Manchester - Manchester United didakwa oleh UEFA karena datang terlambat untuk pertandingan Liga Champions 2018-2019 melawan Valencia, pada Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Kickoff laga tersebut ditunda selama lima menit karena insiden tersebut. 

Tim besutan Jose Mourinho tersebut terlambat karena terjebak kemacetan dalam perjalanan ke Old Trafford dari Lowry Hotel di pusat kota Manchester. 

Bus tim Setan Merah tiba di Old Trafford 45 menit sebelum kickoff laga yang berkesudahan 0-0 tersebut. Padahal sesuai regulasi Liga Champions Artikel 41, tim harus tiba di stadion 75 menit sebelum laga. 

Akibatnya, pertandingan diundur lima menit, sehingga mengganggu jadwal siaran langsung. Bahkan, pemain kedua tim terlambat meninggalkan ruang ganti, padahal pertandingan sudah dipastikan ditunda lima menit. 

Seperti dilansir BBC, Mourinho mengatakan polisi menolak melakukan pengawalan dari hotel ke stadion. Namun, Polisi Greater Manchester tak lagi menyediakan pengawalan, kecuali untuk alasan keamanan pemain. 

Selain Manchester United, UEFA juga mendakwa Valencia karena keterlambatan kickoff tersebut, serta dua aksi lainnya, temasuk fans yang menyalakan kembang api. Kedua tim terancam mendapat hukuman dari UEFA. 

 

 

Video Populer

Foto Populer