Sukses


Tidak Puas dengan Higuain, AC Milan Cari Bomber Baru

Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, belum puas dengan Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Dia ingin mencari bomber berkualitas untuk menjadi solusi jangka pendek.

Identitas pemain incaran AC Milan tersebut sudah diketahui. Corriere della Sera melaporkan, I Rossoneri menginginkan Zlatan Ibrahimovic.

Direktur Leonardo dan Paolo Maldini dilaporkan sudah menyusun rencana untuk merekrut Ibrahimovic dari LA Galaxy pada bursa transfer Januari.

Ibrahimovic memiliki kontrak dengan Galaxy hingga akhir 2019. Sedangkan AC Milan siap menawarkan kontrak hingga musim panas 2019.

Pemain asal Swedia itu memperkuat Galaxy sejak Maret 2018. Dia tetap menunjukkan produktivitas meski sudah berusia 37 tahun. Hingga kini Ibrahimovic sudah menghasilkan 20 gol dari 24 penampilan.

2 dari 3 halaman

Syarat Gattuso

Nama Ibrahimovic muncul karena memenuhi kriteria yang ditetapkan Gattuso. Dia menginginkan pemain lengkap yang sudah familier dengan Serie A, serta tidak butuh banyak waktu beradaptasi. Sang pemain juga dapat diturunkan di Eropa.

Ibrahimovic membela AC Milan periode 2010-2012. Dia juga sempat memperkuat Juventus (2004-2006) dan Inter Milan (2006-2009).

3 dari 3 halaman

Cedera

Hasrat AC Milan merekrut bomber anyar terjadi karena pengalaman beberapa pekan ini. Higuain dan Cutrone terkena cedera bersamaan.

Beruntung kondisi itu tidak berpengaruh banyak terhadap performa tim. Pasalnya, Samu Castillejo menunjukkan bisa bermain sebagai penyerang lubang.

Petarung Tangguh Indonesia di One Championship, Eternal Glory

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer