Sukses


Liga Europa: Arsenal Pantang Remehkan Qarabag

Jakarta - Pelatih Arsenal, Unai Emery, enggan meremehkan Qarabag yang bakal menjadi lawan timnya di pertandingan kedua fase grup Liga Europa, Kamis (4/10/2018), malam nanti WIB di Baku Stadium, Azerbaijan.

"Qarabag bermain bagus melawan Sporting. Mereka punya pemain kualitas tinggi dan kuat secara taktik," kata Emery seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Musim lalu, Atletico tidak bisa mengalahkan Qarabag," Emery menambahkan.

Arsenal mengemban misi meraup tiga poin pada laga kedua mereka di Liga Europa musim ini. Pada pertandingan pertama, pasukan Arsenal menang 4-2 atas Vorskla.

Kemenangan atas Qarabag tentu akan memudahkan perjalanan Mesut Ozil dan kawan-kawan di Liga Europa musim ini. "Kami akan mencoba bermain maksimal demi mendapat tiga poin di sini," kata Emery.

Emery menambahkan, Arsenal tidak akan bermain tanpa dua pemain andalannya, Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey. Keduanya absen karena penyebab berbeda.

2 dari 2 halaman

Bisa Apa Tanpa Ramsey dan Mkhitaryan?

"Mkhitaryan sakit dari awal pekan ini, jadi dia tidak akan datang. Tetapi Ramsey meminta tetap di London karena istri saya melahirkan dan mereka berharap kelahiran anak dalam waktu dekat," kata Emery.

"Soal kiper, Bernd Leno akan bermain hari ini," ujar Emery.

Baik Qarabag dan Arsenal sama-sama dengan kondisi terbaik menghadapi laga ini. Kedua tim mampu tampil maksimal dalam lima laga terakhir mereka.

Qarabag berhasil mengemas empat kemenangan dan sekali kekalahan. Sementara, Arsenal menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer