Sukses


Zlatan Ibrahimovic Batal Balik ke AC Milan Bikin Suporter Kecewa

Jakarta - Kabar yang menyebut Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan makin santer. Direktur olahraga Milan, Leonardo, juga ikut memberi komentar soal rumor tersebut.

Seperti dilansir ESPN, pemain berusia 37 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Rossoneri dengan status pinjaman. Ibrahimovic disebut bisa didatangkan ke AC Milan antara Januari dan Juni nanti.

AC Milan memiliki kenangan indah dengan mantan pemain internasional Swedia setelah sukses menjalankan tugasnya di klub antara 2010 dan 2012. Saat membela AC Milan, Ibrahimovic sudah mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan dan memimpin timnya meraih gelar Serie A di musim pertamanya di San Siro.

Namun, Leonardo membantah soal kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan. Meskipun masih harus dilihat jika situasinya berubah pada jendela transfer Januari nanti.

“Ketika kami ada sedikit pemikiran, mungkin bahkan lebih, karena dia adalah seorang pemain dengan karakteristik khusus, dia adalah seorang pejuang yang membawa tim AC Milan ke depan. Tapi hari ini tidak ada kemungkinan seperti itu, ”kata Leonardo seperti dikutip Tuttosport.

2 dari 2 halaman

Bikin Kecewa

Pernyataan ini tentu akan menimbulkan kekecewaan bagi banyak penggemar AC Milan. Pasalnya, Ibrahimovic tetap menjadi sosok yang populer, apalagi pernah meraih sukses dengan Milan.

Ditambah dengan fakta bahwa ia bisa menjadi solusi jangka pendek yang ideal untuk masalah yang tengah dihadapi pelatih Gennaro Gattuso. Ia sempat kesulitan mencari pengganti saat Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone absen.

Ibrahimovic saat ini bermain bersama klub Liga Amerika Serikat (MLS) Los Angeles Galaxy. Namun MLS akan libur pada awal tahun 2019. Ibrahimovic pun siap kembali ke Eropa di akhir musim dengan status pinjaman.

Corriere della Sera mengklaim AC Milan yang paling berminat meminjam Ibrahimovic selama beberapa bulan pada Januari 2019. Pengalaman Ibrahimovic sangat dibutuhkan skuat muda AC Milan.

Video Populer

Foto Populer