Sukses


Juventus Kejar Gelandang Arsenal

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan akan memberikan tawaran kontrak kepada Aaron Ramsey pada Januari 2018. Bianconeri siap bersaing untuk mengamankan gelandang Arsenal tersebut.

Aaron Ramsey dipastikan tak akan menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Pembicaraan kedua pihak tidak menemui titik terang.

Hal tersebut membuat Ramsey bisa hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim 2018-19. Skenario lain adalah Arsenal bersedia menjualnya pada Januari 2019.

Sebelumnya, sudah ada beberapa klub yang menyatakan minat kepada Ramsey. Dari Inggris ada Chelsea dan Liverpool, sedangkan dari Italia ada AC Milan.

Hal tersebut membuat Juventus harus menyiapkan tawaran terbaik agar bisa mengamankan jasa Ramsey. Pemain asal Wales itu bergabung ke Arsenal pada 2011 dan terus menjadi bagian dari skuat utama The Gunners.

Hingga saat ini, Ramsey telah menyumbang 59 gol dan 59 assist dari 339 penampilan untuk Arsenal. Namun, buntunya diskusi kontrak Ramsey dengan Arsenal berpotensi membuatnya dibekukan dari skuat utama.

Hal tersebut semakin memperbesar keinginan klub peminat, terutama Juventus, untuk memboyong Ramsey.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer