Sukses


Tite Kecewa meski Timnas Brasil Menang atas Arab Saudi

Bola.com, Riyadh - Pelatih timnas Brasil, Tite, mengaku kecewa walau anak asuhnya menang 2-0 atas Arab Saudi dalam laga uji coba di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB. Ia menilai Neymar dkk. tidak menunjukkan performa terbaik.

Selecao, julukan Brasil, yang unggul secara kualitas mengalami kesulitan untuk membobol gawang Arab Saudi. Alhasil, gol pertama Brasil baru tercipta dua menit jelang babak pertama usai melalui Gabriel Jesus.

Di babak kedua, Brasil baru bisa memperbesar skor menjadi 2-0 lewat gol Alex Sandro pada masa injury time babak kedua. Gol itu tercipta setelah Arab Saudi bermain dengan 10 orang setelah kiper Mohamed Al-Owais diusir wasit.

"Sejak awal, kami tidak bermain seperti yang kami bayangkan. Performanya di bawah rata-rata untuk tim ini. Hampir semua di bawah (dari level standar permainan)," ia melanjutkan.

Berdasarkan statistisk ESPN, timnas Brasil unggul penguasaan bola dengan 58 persen berbanding 42 persen atas Arab Saudi. Gabriel Jesus dan kawan-kawan melepaskan lima tembakan tepat sasaran, sementara Arab Saudi tak sekalipun melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang tim tamu.

Sumber: Goal, ESPN

 

 

 

Video Populer

Foto Populer