Sukses


Mohamed Salah Cedera saat Perkuat Timnas Mesir

Bola.com, Kairo - Liverpool dibuat was-was pada jeda internasional kali ini setelah bintang mereka, Mohamed Salah, mengalami cedera ketika memperkuat Mesir.

Dalam laga Kualifikasi Piala Afrika yang digelar pada Sabtu (13/) dini hari WIB, Salah mencetak satu gol dari sepak pojok untuk membawa Mesir menghajar Swaziland 4-1.

Salah terlihat berjalan pincang di menit ke-88 dan harus mendapat perawatan di pinggir lapangan untuk kemudian kembali bermain. Namun pada injury ia terpaksa mengakhiri laga lebih cepat.

 1 dari 3Optimisme Mesir Seusai laga, asisten pelatih Mesir, Hany Ramzy mengungkapkan keyakinan pihaknya bahwa cedera Salah tak terlalu serius dan akan segera pulih dalam waktu dekat.

"Diagnosis awal dari staf medis tim nasional Mesir adalah Salah mengalami cedera otot. Ia akan diperiksa lebih lanjut untuk memastikan detailnya, tapi menurut saya cederanya tak serius," tutur Ramzy kepada beIN Sports.

Kabar cedera Salah ini tentu membuat khawatir Liverpool yang tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Premier League. Pekan depan The Reds akan bertandang ke markas Huddersfield Town.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer