Sukses


Diincar Juventus dan Chelsea, Direktur Genoa Tepis Isu Jual Krzysztof Piatek pada Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Krzysztof Piatek menjadi satu di antara pesepak bola yang mendapat atensi dari publik dunia, terutama di kawasan Eropa. Walhasil, ia dianggap sebagai satu di antara pemain paling bersinar di Eropa.

Penyerang 23 tahun klub Genoa dan tim nasional Polandia itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Krzysztof Piatek telah mencetak 13 gol hanya dalam delapan penampilan untuk Genoa di semua kompetisi.

Klub-klub seperti Napoli, AS Roma, Inter Milan, Juventus dan Chelsea dikabarkan berminat memakai jasanya. Belakangan, beredar isu kalau Genoa siap menjual pemain muda sensasionalnya itu di bursa transfer Januari mendatang.

Namun direktur Genoa Giorgio Perinetti menepis isu tersebut. "Ada sederet peminat untuk Piatek dan saya harap itu terus bertambah. Namun sejauh ini, mereka cuma menunjukkan minatnya," kata Perinetti, seperti dikutip Football Italia.

Menurut Pinetti, tugas Krzysztof Piatek adalah meningkatkan performa dan kemampuannya. "Dia memiliki karakter kuat, jadi takkan terpengaruh oleh rumor-rumor transfer. Dari sejak latihan pertamanya, kami sadar kalau dia ini adalah pemain yang sangat penting," lanjut Perinetti.

Ketika ditanya tentang apakah Piatek bakal dijual seharga 50 juta euro pada bursa transfer Januari nanti, Perinetti menjawab dengan tegas.

"Tidak akan!. Dia pemain kami dan kami akan mempertahankannya. Kami sedang mempelajari perkembangannya dan belum mematok harga untuknya. Sekarang, kami hanya perlu menikmati permainannya," kata Perinetti.

Sumber: Bola.net

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer