Sukses


Spanyol Siap Jinakkan Inggris di UEFA Nations League

Jakarta - Timnas Spanyol akan meladeni Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique menargetkan kemenangan di laga tersebut.

"Kami hanya berpikir tentang kemenangan, tetapi jangan lupa Inggris saat ini sedang bagus. Mereka telah bermain dengan lima pemain di belakang, tetpai mereka berubah karena cedera," ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

Timnas Spanyol dan Inggris tergabung di Grup 4 Liga A pada UEFA Nations League tahun ini. Dibanding Inggris, Spanyol berada di atas angin menghadapi laga dini hari nanti.

La Furia Roja kini ada di posisi pertama klasemen dengan enam poin, hasil dari dua kemenangan. Salah satu kemenangan itu diraih atas Inggris di Wembley, awal September lalu.

Enrique pun siap mengulangi kemenangan itu pada laga nanti. "Kami siap bermain seperti di Wembley dan mencari kemenangan dengan bermain baik. Para pemain saya datang dengan kondisi terbaik," ujar Enrique.

2 dari 2 halaman

Memuji Southgate

Jelang laga nanti, Enrique tidak lupa menyinggung sosok pelatih Inggris Gareth Southgate. Mantan pelatih Barcelona ini memuji Southgate sebagai pelatih yang dekat dengan para pemainnya.

"Dia beradaptasi dengan para pemainnya. Saya suka caranya mengekspresikan diri dan caranya mengerti sepak bola. Southgate juga baru memperpanjang kontrak," ujar Enrique.

Lima Pertemuan Terakhir

Inggris Vs Spanyol 1-2

Inggris Vs Spanyol 2-2

Spanyol Vs Inggris 2-0

Inggris Vs Spanyol 1-0

Spanyol Vs Inggris 2-0

Video Populer

Foto Populer