Sukses


Jurgen Klopp Siap Turunkan Fabinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sudah siap memberikan kesempatan kepada Fabinho untuk unjuk gigi. Fabinho akan mendapat kesempatan ketika Liverpool menghadapi Crvena Zvezda pada fase grup Liga Champions.

Fabinho didatangkan dari Monaco pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Klopp mengundang tanda tanya setelah tak kunjung memainkanp Fabinho.

Klopp berulang kali mengatakan kalau Fabinho membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun, tidak memberikan kesempatan untuk tampil dinilai membuat proses adaptasi Fabinho menjadi terhambat.

Tetapi, Klopp menguatkan argumennya karena sudah memahami tipikal Fabinho. Karena itu, Klopp menanti saat yang tepat untuk memberikan kesempatan kepada pemain asal Brasil itu.

"Kami akan mengggunakan Fabinho pada laga di Liga Champions. Dia wajib beradaptasi dengan permainan kami, dan besok adalah momen yang tepat," ujar Klopp.

"Jika Anda melihat performa Fabinho di Monaco, Anda tak akan heran kalau dia bisa membuat kejutan. Fabinho adalah pemain yang penuh percaya diri."

"Dia mungkin bukan pemain yang suka gembar-gembor mengenai kondisinya. Namun, dia adalah pemain yang sangat profesional. Dia mampu menunggu untuk belajar mengerti rekan-rekan barunya."

"Saat ini, dia sudah siap tampil untuk Liverpool," ungkap Klopp.

Liverpool baru mengoleksi tiga poin di Grup C Liga Champions. The Reds menang atas PSG dan kalah dari Napoli.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer