Sukses


Juan Mata Jadi Pemain Paling Mobil saat Manchester United Digasak Juventus

Jakarta - Manchester United memang kalah dalam laga lawan Juventus, Rabu dinihari WIB (24/10/2018) di ajang Liga Champions. Namun menariknya gelandang Setan Merah, Juan Mata menjadi pemain dengan daya jelajah tertinggi dalam pertandingan tersebut.

Gelandang asal Spanyol tersebut bermain sebagai starter pada pertandingan tersebut. Bermain di posisi nomor 10, di dalam formasi 4-2-3-1 khas Jose Mourinho, Mata tampil penuh determinasi sebagai otak permainan.

Menurut catatan UEFA.com, Juan Mata tercatat berlari sejauh 12,52 km sepanjang pertandingan. Angka daya jelajah itu menjadi yang tertinggi dari semua pemain kedua tim sepanjang pertandingan.

Di posisi kedua ada nama gelandang Juventus, Miralem Pjanic dengan catatan 12,37 km. Sama seperti Mata, Pjanic juga berperan sebagai penyambung bola sekaligus otak permainan tim.

Di posisi ketiga ada nama Nemanja Matic dengan catatan 12,05 km. Disusul kemudian oleh dua gelandang tengah Juventus, Rodrigo Bentancur (11,82 km) dan Blaise Matuidi (11,26 km).

 

2 dari 2 halaman

Juventus Menang

Sementara itu, Paul Pogba yang bermain sebagai gelandang tengah bersama Nemanja Matic tercatat memiliki daya jelajah sebesar 10,89 km. Sedangkan superstar Cristiano Ronaldo menjadi pemain kelima Juventus dengan daya jelajah tertinggi, yakni 9,94 km.

Sebagai informasi, Juventus pada pertandingan tersebut sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada saat pertandingan memasuki menit ke-17.

Dengan hasil tersebut, Juventus kini ada di puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan raihan 9 poin. Sementara Manchester United ada di posisi kedua dengan raihan 4 poin dari tiga pertandingan.

Sumber: Bola.net

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer