Sukses


Thorgan Hazard Tak Mau Main Bersama Eden Hazard

Bola.com, London - Adik dari Eden Hazard, Thorgan Hazard, mengaku tak ingin bermain di tim yang sama dengan kakaknya. Menurutnya, ia akan kesulitan jika berada di dalam tim yang sama dengan Eden.

Thorgan Hazard pernah menghabiskan tiga musim kariernya bersama Chelsea. Namun, ia memutuskan untuk angkat kaki dari klub tersebut.

Saat ini, Thorgan membela klub Jerman, Borussia Monchengladbach. Thorgan pun menemukan panggungnya sendiri di klub tersebut.

"Saya adalah tipe pemain yang berbeda dengan kakak saya. Eden adalah satu di antara pemain terbaik di dunia," ujar Thorgan.

"Kami bermain bersama di timnas Belgia. Tetapi, jarang dimainkan secara bersamaan. Saya merasakan hal yang luar biasa dengan bermain bersama kakak saya."

"Sejujurnya, saya merasa sulit untuk bermain di klub yang sama dengan Eden. Ia adalah pemain besar. Saya bisa belajar banyak dari dirinya. Saya merasa terbebani jika berada di klub yang sama dengan dirinya," ungkap Thorgan.

Thorgan merupakan pemain andalan Monchengladbach. Hingga saat ini, Thorgan sudah mencatatkan 153 penampilan dan menyumbang 38 gol serta 35 assist untuk klub tersebut. Thorgan dan Eden Hazard memiliki selisih usia dua tahun.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer