Sukses


Ranieri Bandingkan Ronaldo dengan Maradona

Bola.com, Turin - Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri, membandingkan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan kepindahan Diego Maradona ke Napoli. Menurutnya, Ronaldo bisa membantu mengangkat pamor sepak bola Italia.

"Kehadiran Ronaldo di sepak bola Italia mengingatkan saya dengan kehadiran Diego Maradona ketika bergabung dengan Napoli," ujar Ranieri.

"Ronaldo dan Maradona adalah pemain yang hebat. Mereka pemain yang spesial. Maradona bergabung dengan Napoli saat sepak bola Italia sedang mengalami krisis dan ia berhasil mengubah hal tersebut."

"Sekarang Ronaldo juga datang momen yang serupa. Karena itu, saya berharap kehadiran Ronaldo bisa mengangkat pamor sepak bola Italia," ungkap Ranieri.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah ditebus sebesar 100 juta euro dari Real Madrid. Kehadiran Ronaldo membuat Juventus menjadi favorit untuk menjuarai Liga Champions.

Selain itu, Ronaldo dianggap membuat Liga Italia kembali dipandang setelah terpuruk akibat beberapa skandal pengaturan skor.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo sudah mencetak lima gol dari 11 penampilan bersama Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer