Sukses


Pelatih Napoli: Perlu Sesuatu yang Luar Biasa Untuk Kalahkan Juventus

Jakarta Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, angkat bicara soal peluang timnya di Serie A dan Liga Champions. Ia juga sempat memuji penampilan anak asuhnya.

Napoli sedang berlomba untuk memenangkan gelar di Serie A. Mereka kini tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Serie A, Juventus.

Di Eropa, Napoli menang melawan Liverpool di San Paolo. Kemudian bermain imbang 2-2 di Paris melawan Paris Saint Germain awal pekan lalu.

"Kami perlu melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mengalahkan Juventus", kata Ancelotti.

"Semua orang mengatakan bahwa akan luar biasa bisa mengalahkan Liverpool, tetapi kami melakukannya. Kami sudah mengalahkan Liverpool dan kami membuktikan bahwa Napoli luar biasa."

2 dari 3 halaman

Senang

Ancelotti mengaku merasa bahagia melatih Napoli. Ia menyatakan bertanggungjawab penuh dengan tim yang dilatihnya.

“Saya senang bekerja untuk Napoli. Saya tidak akan menyebutnya sebagai perusahaan, itu tidak terdengar baik untuk saya. Saya hanya bekerja untuk kebaikan orang-orang yang mempekerjakan saya," katanya.

3 dari 3 halaman

Nama Besar

Don Carlo -julukan Ancelotti- menjelajahi empat kompetisi berbeda bersama tim elite Eropa, yakni Chelsea (Inggris), Paris Saint Germain (Prancis), Real Madrid (Spanyol) dan Bayern Muenchen (Jerman),

Sebelum menjelajahi kompetisi di luar Italia, Ancelotti punya nama besar dengan mengarsiteki Milan, Juventus, Parma, dan Reggiana. Bersama AC Milan, Ancelotti telah merasakan sejumlah gelar seperti trofi Serie A (2004), Liga Champions (2003, 2007), Piala Super Eropa (2004, 2008) dan Piala Dunia Antarklub (208).

Video Populer

Foto Populer