Sukses


Cari Suksesor Handanovic, Inter Milan Bidik Kiper PSG

Jakarta - Inter Milan menemukan kandidat ideal untuk meneruskan Samir Handanovic di bawah mistar. Mereka membidik kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola.

Handanovic sesungguhnya masih dianggap tampil bagus di bawah mistar gawang Inter Milan. Namun, perlahan kiper asal Slovenia itu mulai dimakan usia, mengingat kini dia berumur 34 tahun.

Seperti dilansir Gazzetta Dello Sport, Handanovic musim ini masih menjadi andalan tim asuhan Luciano Spalletti. Loyalitas mantan kiper Udinese tersebut juga membuat dia dicintai para pendukung Inter Milan.

Meski demikian, musim depan dianggap momen yang tepat mencari penerus Handanovic. Areola merupakan produk akademi PSG, yang sempat dipinjamkan ke beberapa klub demi menambah jam terbang.

Lens, Bastia, hingga Villarreal merupakan klub tempat Areola menimba ilmu sebelum kembali ke PSG. Kiper berusia 25 tahun ini dinilai kandidat ideal pengganti Handanovic di bawah mistar gawang Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Areola musim ini harus bersaing dengan nama besar Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang PSG. Namun, hal itu sama sekali tidak membuatnya gentar, malah dia mengambil ilmu Buffon dan tampil gemilang ketika dipercaya.

Inter Milan berpeluang besar mendatangkan Areola pada musim panas mendatang. Sebab, kontrak Areola bersama PSG akan habis Juni mendatang, yang berarti I Nerrazzuri bisa mendapatkannya secara gratis.

 

3 dari 3 halaman

Belum Sepakat

Sampai saat ini, perwakilan Areola dan manajemen PSG belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Situasi itu bisa dimanfaatkan Inter Milan, yang musim ini mulai bersaing di papan atas Liga Italia.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer