Sukses


Juventus Goda James Rodriguez

Jakarta - Juventus minim memiliki pemain berkarakter playmaker. Satu-satunya pemain yang bertugas menjadi playmaker adalah Miralem Pjanic.

Karena itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa timnya butuh tambahan playmaker. Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut kabarnya sudah mulai mencari kandidat untuk playmaker mereka.

Seperti dilansir Bild, Juventus kabarnya menginginkan James Rodriguez. Juara bertahan Serie A Italia itu ingin membawa pemain timnas Kolombia itu ke Allianz Stadion.

Menurut laporan Bild, Juventus sudah menghubungi James untuk merayunya mau pindah ke Italia.

2 dari 3 halaman

Minim Kesempatan

James bisa dikatakan sebagai salah satu playmaker yang berbakat. Namun, ia tidak mendapatkan tempat di skuat Real Madrid sehingga dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Awalnya, James bisa dikatakan mengalami situasi yang cukup ideal di Munchen. Musim lalu, ia mendapat cukup menit bermain di bawah asuhan Jupp Heynckes dan Carlo Ancelotti.

Namun, musim ini ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah asuhan Niko Kovac. Sehingga ia merasa ragu untuk melanjutkan kariernya di Allianz Arena.

3 dari 3 halaman

Minta Kepastian

Laporan itu mengklaim, James sudah menerima proposal dari Juventus. Untuk itu, ia kabarnya akan menemui manajemen Munchen dalam waktu dekat.

James kabarnya ingin meminta kepastian statusnya di klub Jerman itu. Ia tidak mau menghabiskan lebih banyak waktunya untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

Jika tidak berani memberikannya garansi, James dikabarkan meminta Munchen agar tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen dan membiarkannya pindah ke Juventus.

James masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2022 mendatang. Ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 72 juta pound di Januari 2019.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer