Sukses


Peluang Pogba Kembali ke Juventus Terbuka Lebar

Jakarta Juventusingin memulangkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba pada bursa transfer Januari nanti. La Vecchia Signora sedang menyiapkan rencana untuk merekrut bintang Manchester United tersebut.

Pogba diincar Juventus untuk memperkuat lini tengah klub. Kehadiran Pogba diharapkan bisa membantu mewujudkan ambisi Juventus menjuarai Liga Champions musim ini. 

Kebetulan peraturan baru UEFA musim ini memperbolehkan Pogba untuk membela Juventus di paruh kedua Liga Champions walau sudah tampil bersama MU di fase grup.

TuttoJuve melaporkan MU mungkin akan menerima proposal dari Juventus jika nama Alex Sandro dimasukkan. Setan Merah kembali menginginkan Alex Sandro untuk menambal lubang di lini belakang.

MU memang baru memperpanjang kontrak Luke Shaw. Tapi performa pemain Inggris itu masih angin-anginan sehingga MU merasa memerlukan Alex Sandro.

2 dari 2 halaman

Dipinjam

Pogba sendiri diketahui sedang tidak betah di MU. Hubungan Pogba dengan Mourinho tidak terlalu harmonis. Keduanya pernah beberapa kali saling sindir di media.

Selain Juventus, Pogba juga diincar oleh Barcelona dan Paris Saint Germain. Juventus memiliki kelebihan karena sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo. Pogba tentu saja tertarik main bareng dengan Juventus.

TuttoJuve mengklaim Juventus awalnya berencana meminjam Pogba terlebih dahulu selama enam bulan sebelum mempermanenkannya pada musim panas 2019.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer