Sukses


Andres Iniesta Ingin Main Bareng dengan Gelandang Chelsea

Bola.com, Kobe - Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, memiliki impian bisa bermain bersama gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Menurutnya, Kante adalah tipe gelandang pekerja keras yang bisa melengkapi permainannya di lini tengah.

“Saya sangat ingin bisa berduet bersama N’Golo Kante di lini tengah sebuah tim. Saya yakin bisa menjadi rekan duet yang padu untuk Kante dalam waktu yang sangat lama, bertahun-tahun,” ujar Iniesta.

“Dia tak munkgin datang ke Jepang, namun Kante sudah jelas menjadi pemain yang pantas untuk diajak bekerja sama. Dia mengandalkan etos kerja yang luar biasa.”

“Kante adalah gelandang yang bermain efektif dan memiliki kepercayaan diri luar biasa. Setiap tim sepak bola membutuhkan gelandang seperti dirinya.”

“Dia adalah gelandang terbaik untuk saat ini. Tak heran kalau Chelsea dan timnas Prancis sangat mengandalkannya,” ungkap Iniesta.

Setelah kontraknya berakhir pada Juni 2018, Iniesta memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke Jepang dan bergabung bersama Vissel Kobe. Di klub barunya tersebut, Iniesta mencoba untuk mencari tantangan baru setelah 16 tahun membela Barcelona.

Sosok Iniesta di Barcelona masih dirindukan. Blaugrana sempat kesulitan untuk mencari pengganti Iniesta yang sudah menjadi playmaker tim selama belasan tim. Namun, Barcelona mulai menemukan sosok Andres Iniesta dalam diri Arthur Melo.

Sumber: Mirror

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Vissel Kobe

Video Populer

Foto Populer