Sukses


Valero: Inter Milan Tidak Takut Hadapi Barcelona

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengungkapkan timnya tidak takut menghadapi Barcelona pada laga lanjutan Grup B Liga Champions 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Inter Milan menyambut laga ini dengan modal dua kemenangan beruntun atas Lazio (3-0) dan Genoa (5-0) di Serie A. Rentetan hasil positif itu jadi modal untuk membalas kekalahan 0-2 dari Barcelona di Camp Nou, 24 Oktober lalu.

"Kami tidak pernah takut. Kami percaya pada kemampuan kami karena kami telah menunjukkan beberapa penampilan yang hebat, namun kita lihat apa yang akan terjadi. Semuanya tidak hanya bergantung kepada kami, tapi juga bagaimana mereka tampil," ujar Valero.

"Kami akan mencoba untuk menggunakan strategi serangan balik sebagai senjata (untuk menyerang Barcelona)," ia melanjutkan.

Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan enam poin. Tim kota mode terpaut tiga poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen berkat torehan tiga kemenangan beruntun.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer