Sukses


Pelatih Barcelona Yakin Inter Milan Bakal Tampil Lebih Agresif

Bola.com, Milan - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memprediksi Inter Milan bakal bermain lebih agresif pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari WIB. Status sebagai tuan rumah membuat Inter diyakini lebih percaya diri. 

Barcelona sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 kontra Inter Milan pada laga sebelumnya di Camp Nou. Laga itu jadi modal bagi Barca.

Valverde yakin Inter tidak ingin kembali menelan kekalahan. Dia memprediksi pasukan Luciano Spalletti bakal bermain lebih agresif untuk bisa mengambil alih dominasi permainan dari Barca.

Ernesto Valverde mengaku sudah mengamati laga-laga yang dimainkan Inter Milan, termasuk saat menang 5-0 atas Genoa akhir pekan lalu. Dia menilai Inter bermain sangat bagus dan juga bisa merepotkan Barcelona.

"Kami akan menghadapi lawan yang sama dengan yang kami hadapi di Camp Nou, mungkin mereka akan lebih agresif dan punya keinginan untuk bisa menguasai permainan," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dikutip dari Marca, Selasa (6/11/2018). 

 

2 dari 2 halaman

Faktor Radja Nainggolan

"Kami juga akan bermain agresif dan bermain dengan cara yang kami ketahui. Inter Milan juga akan tampil dengan gaya mereka, jadi kami harus benar-benar fokus. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kedua tim," tandas pelatih berusia 54 tahun.

Jelang laga melawan Barcelona, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengkonfirmasi Radja Nianggolan bisa kembali bermain. Kembalinya Nainggolan tentu saja menjadi perhatian khusus bagi Valverde.

"Radja Nainggolan? Dia adalah pemain yang bagus dan dia pemain yang sangat penting bagi Inter Milan. Kami sudah tahu bahwa dia mungkin akan bermain," ujar eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer