Sukses


Menjamu Barcelona, Inter Milan Raup Keuntungan Besar

Jakarta - Inter Milan merasakan efek kedatangan Barcelona untuk persaingan Grup B Liga Champions Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Tuan rumah dilaporkan mengantongi pendapatan besar.

Seperti dilansir Marca, ini merupakan kunjungan pertama Barcelona ke Giuseppe Meazza dalam delapan tahun terakhir. Animo penonton ternyata sangat besar menyaksikan duel ini.

Tiket ludes terjual dan Inter Milan mendapat pemasukan sebesar 5,8 juta euro atau setara Rp98,1 Miliar. Ini menjadi rekor penjualan tiket tertinggi di Italia untuk duel tim antarbenua.

Sejauh ini, Barcelona masih memimpin grup B Liga Champions 2018/19 dengan 9 poin dari tiga laga. Sementara Inter Milan berada di urutan kedua dengan koleksi 6 poin. Satu-satunya kekalahan dialami Inter saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou (0-2). 

Dengan hasil ini, Barcelona hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Tiket tersebut bisa diraih dengan mengalahkan Inter Milan di kandang.

Sebaliknya bagi Inter Milan, kekalahan membuat peluang fase gugur berkuran. Namun bila sukses menjungkalkan Barcelona, Nerazzurri bisa segera memastikan tiket ke fase knock out, dengan catatan di laga lain, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven bermain imbang. 

2 dari 2 halaman

Inter Milan Percaya Diri

Barcelona berpotensi kembali diperkuat Lionel Messi saat bertemu Inter Milan dini hari nanti. Sebelumnya, pemain yang dijuluki La Pulga itu absen karena mengalami cedera di tangan. 

Meski demikian, Inter Milan tetap percaya diri. Para pendukung Nerazzurri optimistis dengan kekuatan tim kesayangannya yang baru saja meraih 7 kemenangan beruntun di Serie A. Pada laga terakhir, Inter Milan bahkan tampil meyakinkan saat melumat Genoa 5-0. 

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer