Sukses


Bawa Pulang Hasil Imbang, Pelatih Barcelona Tak Kecewa

Bola.com, Milan - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertanding melawan Inter Milan. Menurut Valverde, skuat Barcelona menunjukkan performa yang positif.

"Kami harus mengamankan posisi pertama pada dua pertandingan berikutnya. Kami pulang dengan perasaan senang. Malcom tampil hebat dan kami semua turut bahagia untuknya," ujar Valverde.

"Pada babak pertama, kami telah melihat kalau kami akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Kami membaca pertandingan dengan baik."

"Kami bermain sebagai sebuah tim dan hasilnya tidak mengecewakan. Inter menunjukkan kalau mereka bisa menekan kami."

"Inter Milan pantas masuk dalam kategori kuda hitam pada Liga Champions musim ini."

Valverde juga menjelaskan alasannya tidak menurunkan Lionel Messi pada laga tersebut. Padahal, Messi ikut dengan skuat Barcelona ke Milan.

"Saya tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Lionel Messi. Latihan tak sama dengan pertandingan. Kami membicarakan hal tersebut dan Messi bisa mengerti situasinya," ungkap Valverde.

Hasil imbang melawan Inter Milan membuat Barcelona mengoleksi sepuluh poin di Grup B. Barcelona masih menempati posisi pertama, unggul tiga poin atas Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer