Sukses


Pelatih Inter Milan Kagum dengan Penampilan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Laga Inter Milan kontra Barcelona, pada Matchday 4 Grup B Liga Champions 2018-2019, berakhir imbang 1-1. Dua gol pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza tersebut lahir via Mauro Icardi (87') dan Malcom (83').

Hasil tersebut membuat kedua tim masih berada di posisi atas, dengan Barcelona berstatus pemuncak klasemen. Sementara itu, Inter Milan di bawah Barcelona dengan berselisih 3 poin.

Seusai pertandingan, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku permainan Barcelona sangat bagus, terutama pada babak pertama. Sang allenatore menyebut, permainan Inter Milan tak berkembang pada 45 menit awal karena kurang menguasai bola.

Spalletti menganggap, permainan dan aliran bola Barcelona lebih hidup, dan membuat Inter Milan tak sanggup membuat banyak kreasi. Alhasil, Barcelona tampil lebih dominan, meski gagal mendapat gol pada babak pertama.

Spalletti tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada permainan Barcelona. "Mereka sangat bagus dalam mengumpan bola dengan kencang dan membuat pemain bertahan keheranan, sungguh luar biasa menyaksikannya dari tepi lapangan," ungkap Spalletti di football italia.

Alhasil, Spalletti mengaku cukup bahagia dengan hasil imbang. Dia mengakui bermain melawan Barcelona bukanlah tugas mudah, namun perjuangan timnya sudah berhasil membuat tim lawan kesulitan.

"Barcelona nyaris mencetak gol dua atau tiga kali, tetapi tim kami bermain dengan keberanian dan sikap yang diinginkan suporter, jadi kami bahagia untuk hal itu," tegasnya.

Berlatar hasil kontra Barcelona, Inter Milan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi agar bisa lolos ke babak knock-out.

Sumber: Bola.net

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer