Sukses


Giggs Beri Tips Manchester United Cara Raih Poin di Kandang Juventus

Bola.com, Manchester - Manchester United tampil jauh dari konsisten pada musim ini. Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyarankan supaya skuat Manchester United bermain kompak selama 90 menit supaya bisa mencuri poin atau menang saat melawat ke markas Juventus di Liga Champions, Kamis (8/11/2018). 

Ini merupakan pertemuan kedua MU dan Juventus pada Grup H Liga Champions. Pada bentrok sebelumnya di Old Trafford, Juventus benar-benar dominan. Rakssa Italia itu berhasil mendulang poin penuh setelah menang 1-0 melalui gol tunggal Paulo Dybala. 

Setelah laga itu, Setan Merah berhasil menundukkan Everton dan Bournemouth di Premier League. Namun, Giggs melihat MU belum sepenuhnya stabil. 

"Saya sangat terkesan dengan performa United dalam empat atau lima pertandingan terakhir, terutama babak kedua," kata Giggs, seperti dilansir Reuters, Rabu (7/11/2018). 

"Tapi, saya tahu apakah ini. Sebagai fan United Anda akan menggaruk-garuk kepala. Mereka membuktikan bisa memberikan pertandingan yang bagus, tapi jika Anda hanya terjaga selama 45 menit, maka Anda tak akan menang."

“Anda harus terjaga selama 90 menit dan Manchester United punya pemain-pemain. Mereka menjadi yang terbaik kedua (pada laga pertama kontra Juventus), tapi saya rasa gap akan mendekat pada pertandingan ini," tegas Giggs.  

 

Video Populer

Foto Populer