Sukses


Imbangi Barcelona, Inter Milan Bisa Bikin Takut Tim Manapun

Bola.com, Milan - Winger Inter Milan, Matteo Politano, mengaku puas dengan performa timnya saat mengimbangi Barcelona 1-1 di fase grup Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Ia merasa La Beneamata sudah menunjukkan karakteristik sebagai tim besar di laga tersebut.

Inter Milan tertinggal lebih dulu dari Barcelona setelah Malcom membobol gawang Samir Handanovic pada menit ke-83. Namun, Inter Milan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Maurco Icardi hanya empat menit berselang.

"Kami senang karena kami telah menunjukkan bahwa kami tim besar yang bahkan bisa membuat takut Barcelona," ujarnya.

"Kami menempatkan mereka dalam masalah dengan dua atau tiga peluang yang kami ciptakan. Kami harus tetap tampil seperti di babak kedua (melawan Barcelona), dengan memberikan tekanan dan penguasaan bola yang bagus," ia melanjutkan.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan berhasil memperbaiki rapor pertemuan dengan Barcelona. Hal ini dikarenakan tim kota mode takluk 0-2 dari Barcelona pada pertemuan pertama lalu.

Tambahan satu poin ini membuat Inter Milan tetap di posisi kedua dengan tujuh poin. Sementara Barcelona masih di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer