Sukses


Nonton Siaran Langsung Liga Champions Juventus Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Juventus hanya membutuhkan satu kemenangan guna memastikan ada di puncak klasemen Grup H Liga Champions 2018-2019. Hal itu bisa terjadi saat mereka menjamu Manchester United, pada Matchday 4, di Juventus, Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Saat ini Juventus berada di posisi teratas Grup H dengan koleksi 9 poin. Artinya, tambahan tiga poin jika menang atas Manchester United, memastikan mereka lolos ke Babak 16 Besar, sekaligus menjadi jawara grup.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin mereka bisa berada di jalur yang tepat. Kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, semakin menambah kepercayaan diri anak asuhnya.

Namun, ia memastikan performa menawan Juventus tak lantas membuat Paulo Dybala dkk lengah. "Saat ini semuanya berjalan bagus, tapi kami belum satupun meraih trofi. Kini, fokus kami adalah lolos sebagai juara grup atau sekadar menuju 16 Besar," sebut Allegri.

Ia mengakui, hal terpenting adalah menjaga kondisi. Setelah itu, Allegri berharap anak asuhnya tak ada yang cedera kala menghadapi periode yang menurutnya terpenting, yakni Maret 2019.

"Saya ingin sampai Maret nanti kami berada dalam kondisi tersebut di semua kompetisi. Karena jadwal kami sangat padat, termasuk masih ada Piala Super Italia kontra AC Milan pada Januari," ungkap Allegri.

Sementara itu, laga kontra Juventus menjadi sarana bagi Manchester United untuk menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho menganggap pesaing terberat mereka adalah Young Boys dan Valencia.

Live ON

RCTI

Juventus Vs Manchester United

Kamis, 8 November 2018

Pukul 03.00 WIB

Sumber: UEFA

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer