Sukses


Manchester United Tidak Boleh Lambat Panas Melawan Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan strategi yang harus diterapkan timnya saat meladeni Juventus, Kamis (8/11/2018). Menurutnya The Red Devils harus memulai laga dengan baik.

Manchester United akan menghadapi Juventus pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium. Skuat asuhan Jose Mourinho takluk 0-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford.

"Melawan tim seperti ini kami harus memulai pertandingan dengan baik, kami tidak boleh memulainya dengan lambat atau bahkan melakukan start buruk. Mereka bisa mencetak beberapa gol jika kami melakukannya dan membuat laga berakhir," ujarnya.

"Semoga malam ini akan berbeda dan kami memulai laga dengan energi yang lebih banyak dan kuat dalam bertahan. Kami akan datang ke sana untuk menang," ia melanjutkan.

Manchester United menatap laga ini dengan modal bagus setelah mengalahkan Everton dan Bournemouth dengan skor identik 2-1 di pentas Premier League.

Di klasemen sementara Grup H, Manchester United baru mengoleksi empat poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Pogba dan kawan-kawan terpaut lima poin dari Juventus yang unggul lima poin di puncak klasemen.

Sumber: Manchester United

 

 

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer