Sukses


Lawan Berat Menanti Juventus dan Manchester United pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Manchester United saling beradu kekuatan di pentas Liga Champions, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Namun, adrenalin keduanya belum bisa turun, karena musuh berat sudah menanti mereka pada akhir pekan ini.

Pertemuan Juventus kontra Manchester United pada Matchday 4 Grup H Liga Champions, di Juventus Stadium, berakhir dengan kemenangan tim tamu. Dua gol Manchester United berasal dari Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci. Sementara satu gol tuan rumah berasal dari sepakan Cristiano Ronaldo.

Selepas laga tengah pekan, bukan berarti tugas Juventus dan Manchester United mengendur. Setan Merah misalnya, masih harus berjibaku di pentas liga domestik.

Manchester United sudah ditunggu Manchester City, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Sisi mentalitas armada Jose Mourinho bakal diuji lagi karena mereka kembali berstatus tim tamu.

Berlaga di Etihad Stadium, Manchester United membutuhkan tiga angka agar bisa mengatrol posisi di klasemen sementara. Saat ini The Red Devils berada di peringkat tujuh dengan koleksi 20 angka, hasil dari 6 menang, 2 seri dan 3 kekalahan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Duel

Manchester United akan berlaga lagi di pentas Liga Champions pada Selasa (27/11/2018). Chris Smalling dkk akan menjamu Young Boys, sekaligus menjadi laga penentuan apakah Manchester United bisa langsung lolos atau menunggu pertandingan terakhir.

Sementara itu, Juventus juga bersua lawan tak ringan pada lanjutan Liga Italia Serie A 2018-2019, akhir pekan ini. Mereka akan melawat ke San Siro guna bertemu si empunya venue, AC Milan.

Pertarungan ini tergolong penting agar Juventus bisa langgeng di posisi puncak klasemen. Saat ini Juventus mengumpulkan 31 poin, berselisih enam angka dari peringkat dua, Inter Milan dan peringkat tiga, Napoli.

Bersua AC Milan menjadi tak mudah bagi Juventus karena tuan rumah tengah menanjak. Sekarang AC Milan berada di posisi ke-4 dengan 21 poin. Armada Gennaro Gattuso terus mendapat angin positif yang bisa membahayakan Juventus.

La Vecchia Signora akan kembali ke pentas Liga Champions saat menjamu Valencia, dua pekan mendatang. Sama seperti Manchester United, laga tersebut juga menjadi penentuan lanjut atau tertahan langkah Juventus ke fase knock-out.

Sumber: BBC

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer